Maradona Ingin Rekrut Drogba

Maradona Ingin Rekrut Drogba
Maradona Ingin Rekrut Drogba
LONDON — Mantan bintang Argentina, Diego Armando Maradona yang kini melatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl meminta agar bomber Chelsea, Dadier Drogba bergabung bersamanya. Maradona ingin agar striker Pantai Gading tersebut menjadi juru gedor lini depan klub di negara kaya minyak tersebut guna menghadapi ketatnya persaingan musim depan.

‘’ Siapakah di dunia ini yang tidak menginginkan Drogba? Setiap tim akan senang mempunyai pemain berkelas seperti dia,’’ ujarnya seperti dikutip The Sun, Jumat (1/6).

Seperti diketahui, sejak beberapa pekan terakhir sejumlah klub ingin memakai jasa Drogba. Yang paling santer diberitakan adalah ambisi klub Liga Super China, Shanghai Shenhua yang siap menggaet pria 34 tahun tersebut.

Terlebih mantan rekannya di Chelsea, Nicolas Anelka telah lebih dulu bergabung dengan klub yang ditukangi mantan arsitek Timnas Argentina Sergio Batista.

LONDON — Mantan bintang Argentina, Diego Armando Maradona yang kini melatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl meminta agar bomber Chelsea, Dadier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News