Marah-marah, Ferdy Sambo: Kalau Ada Apa-apa, Saya Tanggung Jawab

Marah-marah, Ferdy Sambo: Kalau Ada Apa-apa, Saya Tanggung Jawab
Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo menjalani sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Terdakwa pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo ternyata pernah memarahi Kaspri Kadiv Propam Chuck Putranto.

Sebab, anak buahnya itu menyerahkan seluruh rekaman CCTV yang ada di Komplek Duren Tiga, tempat pembunuhan Brigadir J, ke penyidik Polres Jakarta Selatan.

Hal tersebut terungkap dalam sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (19/10).

Jaksa mengatakan bahwa pada Senin, 11 Juli sekitar pukul 10.00 WIB lalu, Chuck yang tengah berada di ruang Divisi Propam Polri dipanggil Ferdy Sambo ke ruangannya.

Saat itu, Ferdy Sambo bertanya di mana semua CCTV Komplek Polri Duren Tiga.

"Dijawab oleh saksi Chuck Putranto, 'CCTV mana jenderal?' Kemudian saksi Ferdy Sambo menjawab 'CCTV sekitar rumah'," kata jaksa saat membacakan surat dakwaan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10)

Mendengar itu, Chuck lantas menjawab CCTV telah diserahkan pada penyidik Polres Jakarta Selatan.

Kemudian dengan nada marah, Ferdy Sambo menanyakan siapa yang memerintahkan Chuck Putranto untuk menyerahkan CCTV tersebut.

Terdakwa pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo ternyata pernah memarahi Chuck Putranto pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News