Marah-Marah ke Mauricio Pochettino Saat Diganti, Lionel Messi Ternyata Cedera?

Marah-Marah ke Mauricio Pochettino Saat Diganti, Lionel Messi Ternyata Cedera?
Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Foto: Twitter @PSG_Inside.

jpnn.com, PARIS - Lionel Messi ternyata mengalami cedera usai pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino menariknya ke luar lapangan ketika laga melawan Olympique Lyon.

Dilansir dari L'Equipe, megabintang asal Argentina itu langsung mendapat perawatan sesaat setelah digantikan Achraf Hakimi pada menit 76'.

Messi kabarnya mengalami cedera lutut, bahkan sepanjang laga dia kerap memegang bagian tersebut. Pochettino yang khawatir, akhirnya memutuskan untuk menarik ke luar mantan penggawa Barcelona itu.

Messi yang tak suka diganti, sempat terlihat 'marah dengan sang manajer.

Namun ternyata, sebelum pertandingan melawan Lyon bergulir, banyak media Prancis memberitakan Messi sudah berjalan terpincang-pincang saat sesi latihan.

Cedera yang dialami Messi membuat dirinya terancam tidak bisa bermain di laga lanjutan Ligue 1 ketika PSG bertandang ke markas Metz, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Sejauh ini Lionel Messi belum belum menyumbang sebiji gol pun untuk Les Parisiens. Banyak penggemar tentu mengharapkan sesuatu yang lebih dari superstar berusia 34 tahun ini (l'equipe/mcr16/jpnn)

Sejumlah fakta terungkap di balik alasan Mauricio Pochettino tak memainkan Lionel Messi selama 90 menit penuh saat laga melawan Lyon.