JPNN.com

Marah sama Barcelona, Atletico Madrid Minta Antoine Griezmann Kembali ke Klub

Sabtu, 06 Juli 2019 – 09:59 WIB Marah sama Barcelona, Atletico Madrid Minta Antoine Griezmann Kembali ke Klub - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Saga transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona bakal panjang, atau malah enggak jadi. Atletico yang kecewa dengan sikap Barca, meminta Griezmann kembali latihan bersama untuk mengikuti tur pramusim.

Atletico mengecam sikap Barcelona terkait pernyataan Presiden Blaugrana Josep Maria Bartomeu yang mengatakan pihaknya sedang bernegosiasi untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Atletico merasa Barca tidak menghormati mereka.

Pihak Los Colchoneros pun mengeluarkan pernyataan resmi, Jumat (5/7). "Pada 14 Mei, Antoine Griezmann memberi tahu kami tentang keputusannya untuk meninggalkan klub di akhir musim. Pada hari-hari setelah pertemuan itu, Atletico Madrid mengetahui bahwa Barcelona dan pemain telah mencapai kesepakatan pada bulan Maret, khususnya pada hari-hari setelah pertandingan Liga Champions melawan Juventus," bunyi pernyataan di situs resmi Atletico.

Atletico menuding Barca dan Griezmann telah menegosiasikan persyaratan dari kesepakatan sejak pertengahan Februari.

BACA JUGA: Barcelona Rampungkan Transfer Griezmann Pekan Depan

"Mengenai pernyataan Presiden Bartomeu, kami ingin menyatakan bahwa benar kemarin ada pertemuan antara Miguel Angel Gil dan CEO Barcelona Oscar Grau atas permintaan Barcelona, dan bahwa pada pertemuan itu Grau menyatakan niatnya, setelah klausul rilis kontrak Antoine Griezmann telah menurun dari EUR 200 juta menjadi EUR 120 juta, untuk meminta pembayaran yang ditangguhkan dari jumlah klausul yang berlaku pada 1 Juli," imbuh pernyataan tersebut.

Atletico Madrid meradang. Mereka merasa Barcelona dan Griezmann tidak menghormati Atletico dan semua penggemarnya.

BACA JUGA: Joao Felix Kuat Tanggung Beban Nomor Keramat di Atletico Madrid?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...