Marc Marquez Benar-benar Kesakitan

Marc Marquez Benar-benar Kesakitan
marc marquez / afp

jpnn.com - MOTEGI – Marc Marquez tak bisa menjalani sesi latihan bebas balapan MotoGP seri Jepang dengan maksimal. Pasalnya, jagoan Repsol Honda itu mengalami kesakitan setelah jatuh dari sepeda gunung pekan lalu.

Alhasil, Marquez harus rela tangannya dimasuki pelat. Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut akhirnya harus rela duduk di posisi ketujuh dari dua sesi latihan bebas, Jumat (9/10).

“Minimal saya bisa membalap dengan baik dan mengerem dengan bagus. Itu hal yang penting. Tentu saja rasanya menyakitkan,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (9/10).

“Latihan pertama berguna bagi kami untuk melihat bagaimana reaksi jari saya dan juga beradaptasi dengan posisi membalap. Semuanya berjalan dengan baik,” tegas Marquez.

Marquez saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 184 angka. Dia masih tertinggal 79 poin dari Valentino Rossi yang ada di puncak klasemen. (jos/jpnn)

 


MOTEGI – Marc Marquez tak bisa menjalani sesi latihan bebas balapan MotoGP seri Jepang dengan maksimal. Pasalnya, jagoan Repsol Honda itu mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News