Marc Marquez Cs Sampaikan Ini Setelah Bertemu Jokowi, Ada yang Minta Doa

Marc Marquez Cs Sampaikan Ini Setelah Bertemu Jokowi, Ada yang Minta Doa
Pembalap MotoGP menyapa warga saat mengikuti parade di kawasan Jalan M.H.Thamrin, Jakarta, Rabu (16/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pembalap MotoGP memberikan kesan setelah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokwowi) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (16/3). Bahkan, ada satu pembalap dunia yang meminta doa agar pelaksanaan MotoGP berjalan dengan lancar dan sukses.

Salah satu pembalap yang hadir, Marc Marquez, menyampaikan apresiasinya kepada Presiden Jokowi yang telah menerima kunjungan pihaknya dengan ramah dan menyenangkan.

"Tentu ini sangat menyenangkan dan Bapak Presiden menerima kunjungan kami dengan baik," ujar pembalap dari Repsol Honda Team itu.

Marquez menyatakan para pembalap MotoGP sangat menantikan balapan di Sirkuit Mandalika, NTB. Dirinya pribadi mengaku tidak sabar balapan langsung di hadapan para penggemar MotoGP yang ada di Indonesia.

"Kami menantikan balapan di depan penggemar kami di Indonesia," ucapnya.

Senada, Joan Mir, pembalap Suzuki Ecstar Team, turut menyatakan kegembiraannya bisa bertemu dan menyapa langsung Presiden Jokowi. Dia juga mengaku sangat menikmati pertemuan tersebut.

"Saya merasa sangat bersemangat. Senang bisa bertemu dan menyapa langsung Bapak Presiden," ujar Joan Mir.

Selain itu, pembalap Honda Team Asia Mario Aji juga mengapresiasi pertemuan para pembalap MotoGP dengan Presiden Jokowi. Menurutnya, pertemuan tersebut bisa menjadi motivasi bagi para pembalap sebelum bertanding di MotoGP 2022.

Marc Marquez cs memberikan kesan setelah bertemu Presiden Jokowi. Balapan di hadapan masyarakat Indonesia sangat dinantikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News