Marc Marquez dan Espargaro Bakal Tunggangi Vario 160 Spesial Ini di Sirkuit Mandalika

Marc Marquez dan Espargaro Bakal Tunggangi Vario 160 Spesial Ini di Sirkuit Mandalika
Honda Vario 160 dengan desain livery Honda Racing Team. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Honda Vario 160 berdesain spesial Repsol Honda Team (RHT) livery akan menjadi tunggangan Marc Marquez dan Pol Espargaro maupun tim selama berada di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Sebanyak 4 unit motor produksi anak bangsa itu dihadirkan sebagai motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika

Adapun skuter matik itu menggunakan nomor 93 untuk Marc Marquez dan nomor 44 untuk Pol Espargaro.

Dua unit lainnya akan digunakan kru paddock untuk mobilisasi selama di area sirkuit.

Keempat skutik premium sporti itu diproduksi khusus untuk dikendarai tim RHT saat melakukan tes pramusim (11-13/2) dan putaran MotoGP seri Mandalika (19-20/3).

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Vario 160 didesain spesial untuk mendukung RHT selama menjalani balapan MotoGP di Indonesia.

Skutik premium itu diharap bisa mendukung mobilitas tim dalam bersaing dan mencetak prestasi bersejarah di MotoGP seri Mandalika.

“Kami Vario 160 dengan desain khusus RHT sebagai wujud semangat menampilkan kepada para pebalap Honda dan memberikan dukungan kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro,” ujar Thomas dalam siaran persnya, Rabu (9/2).

Honda Vario 160 berdesain spesial Repsol Honda Team (RHT) livery akan menjadi tunggangan Marc Marquez dan Pol Espargaro maupun tim selama berada di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News