Marc Marquez Jadi Musuh Bersama

Marc Marquez Jadi Musuh Bersama
Marc Marquez. Foto: Getty Images.

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Marc Marquez memang masih mendominasi balapan MotoGP musim ini. Sembilan seri dilangsungkan, sembilan kali pula pembalap Repsol Honda tersebut mampu melenggang ke podium juara.

Namun, Marquez harus berhati-hati. Pasalnya, semua pembalap kini menjadikannya musuh bersama. Mereka bahkan menjadikan Marquez sebagai musuh utama untuk dikalahkan.

“Kami harus mengalahkannya sebelum kompetisi ini berakhir. Ini adalah dominasi yang besar. Dia melakukan tugasnya dengan baik. Namun, kami akan mencoba mengalahkannya,” terang Valentino Rossi di laman Crash, Jumat (8/8).

Jagoan Drive M7 Aspar, Nicky Hayden juga mengumandangkan tekad serupa. Pembalap asal Amerika Serikat itu juga berambisi mengakhiri streak yang dibukukan Marquez.

“Saya setuju dengan Rossi. Kami tak ingin melihat satu pembalap memenangkan setiap seri. Sebab, hal itu membuat balapan terlihat mudah,” ujar Hayden.

Jagoan Forward Yamaha, Aleix Espargaro juga tak sabar ingin menghentikan dominasi Marquez. Bagi Espargaro, para fans harus dihindarkan dari kebosanan.

“Seperti yang diungkapkan Hayden, semua pembalap ingin mengalahkan Marquez. Saya pikir, semua pembalap memang harus menghentikan kemenangan Marquez,” tegas Espargaro. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Marc Marquez memang masih mendominasi balapan MotoGP musim ini. Sembilan seri dilangsungkan, sembilan kali pula pembalap Repsol Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News