Ditekuk Napoli, Pelatih Barca Tetap Happy

Ditekuk Napoli, Pelatih Barca Tetap Happy
Luis Enrique. Gett images

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona menelan kekalahan pertama di laga pramusim setelah ditekuk Napoli dengan skor 0-1 pada laga uji coba yang dilangsungkan di Estadio de Ginebra, Jenewa, Swiss, Kamis (7/8) dinihari WIB.

Meski begitu, pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku tak kecewa dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut mantan nakhoda Celta Vigo itu, anak asuhnya sudah bermain sesuai game plan yang ditetapkan.

“Saya senang dengan penampilan para pemain yang dimainkan. Selain itu, saya juga senang dengan kecepatan para pemain yang terus berkembang,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Jumat (8/8).

Pria yang pernah menukangi AS Roma itu juga enggan menyalahkan kiper Claudio Bravo yang melakukan blunder ketika hendak menyelamatkan tendangan penggawa Napoli, Blerim Dzemaili.

“Saya melihat dia bermain bagus. Semua yang ada di dalam pertandingan itu memberikan kami kesimpulan yang positif. Hasilnya memang tidak adil. Namun, sepakbola memang rumit,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona menelan kekalahan pertama di laga pramusim setelah ditekuk Napoli dengan skor 0-1 pada laga uji coba yang dilangsungkan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News