Van Gaal Tak Mau Ambil Risiko Soal Kondisi Vidal

Van Gaal Tak Mau Ambil Risiko Soal Kondisi Vidal
Arturo Vidal. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United sudah semakin dekat untuk mendatangkan Arturo Vidal dari Juventus. Gelandang asal Chile yang dijuluki The Warrior oleh pers Italia itu, memang merupakan salah satu pemain favorit Van Gaal. Namun demikian, mantan bos timnas Belanda itu tidak mau ambil risiko terkait kondisi kesehatan Vidal.

Van Gaal dilaporkan tidak bersedia menyetujui biaya transfer Vidal sebelum si pemain melengkapi tes medis di pemusatan latihan MU di Carrington. "Saya tidak bersedia ambil risiko memperkuat skuat dengan pemain yang belum kami ketahaui kesiapan fisiknya di (English) Premier League," sebut Van Gaal di Starsport, Jumat (8/8).

The Red Devils, menurut Starsport, sudah mengunci negosiasi di angka 40 juta poundsterling (sekitar Rp 793 miliar) untuk Vidal. Pemain berusia 27 tahun itu diyakini juga akan mendapat kontrak lima tahun dengan upah sekitar 182 ribu poundsterling (setara Rp 3,6 miliar) per minggu. 

Sebelumnya, Vidal diketahui dibekap cedera lutut yang mengharuskan dia naik meja operasi Mei kemarin, sebelum berangkat bersama Chile ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Di sisi lain, MU juga disebut sedang bergerak ke Serie A dengan misi minimal bisa membawa satu dari trio pemain incaran yakni Juan Cuadrado (Fiorentina), Mehdi Benatia (AS Roma) dan Fredy Guarin (Inter Milan). (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United sudah semakin dekat untuk mendatangkan Arturo Vidal dari Juventus. Gelandang asal Chile yang dijuluki The Warrior


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News