Yamaha Pertahankan Lorenzo Hingga 2016

Yamaha Pertahankan Lorenzo Hingga 2016
Jorge Lorenzo. Foto: Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Spekulasi mengenai masa depan Jorge Lorenzo berakhir. Itu terjadi setelah Lorenzo bersedia menanda tangani perpanjangan kontrak bersama Movistar Yamaha dengan durasi dua musim.

Artinya, pembalap asal Spanyol berusia 27 tahun itu bakal membela panji Movistar Yamaha hingga 2016 mendatang. Sebelumnya, Lorenzo dikabarkan bakal hengkang ke tim lain pada akhir musim nanti. Ducati disebut-sebut siap menampung pemilik dua gelar juara dunia itu.

“Saya sangat senang ketika akhirnya bisa mengumumkan hal ini. Hal ini membuat saya bisa fokus menyelesaikan balapan musim 2014 ketika kami sudah memperpanjang kontrak selama dua musim,” terang Lorenzo di laman resmi MotoGP, Jumat (8/8).

Kesepakatan itu membuat komposisi Movistar Yamaha menyambut balapan musim 2015 tak akan mengalami perubahan. Sebelumnya, pabrikan raksasa asal Jepang itu sudah memperpanjang kontrak Valentino Rossi dengan durasi dua musim.

“Saya memang selalu berharap bisa meneruskan karir di Yamaha. Saya sangat yakin kami bisa berjuang mendapatkan gelar ketiga secara bersama-sama. Saya berterima kasih pada Yamaha,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Spekulasi mengenai masa depan Jorge Lorenzo berakhir. Itu terjadi setelah Lorenzo bersedia menanda tangani perpanjangan kontrak bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News