Serena Tantang Wozniacki di Babak Perempat Final

Serena Tantang Wozniacki di Babak Perempat Final
Serena Williams. Foto: Getty Images

jpnn.com - MONTREAL- Ambisi Serena Williams mempertahankan gelar Rogers Cup 2014 masih di trek yang benar. Petenis putri terbaik dunia itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Serena berhasil menghentikan perlawanan Lucie Safarova lewat laga straight set dengan skor 7-5, 6-4 dalam partai yang dilangsungkan di Uniprix Stadium, Jumat (8/8) pagi WIB.

Di babak perempat final, Serena bakal ditantang Caroline Wozniacki. Sebelumnya, petenis asal Denmark itu berhasil melangkah ke perempat final usai menumbangkan Shelby Rogers dengan skor 6-1, 6-0.

Bagi Serena, laga melawan Wozniacki merupakan pertandingan yang menyenangkan. Pasalnya, selama ini keduanya memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat di luar lapangan.

“Itu akan menjadi pertandingan yang hebat. Dia memainkan permainan yang bagus. Wozniacki juga sangat fokus. Dia bermain sangat, sangat, sangat baik. Pertandingan nanti akan sangat sengit,” tegas Serena di laman resmi WTA. (jos/jpnn)

 


MONTREAL- Ambisi Serena Williams mempertahankan gelar Rogers Cup 2014 masih di trek yang benar. Petenis putri terbaik dunia itu kini sudah menjejakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News