Maria Sharapova Kandas di Babak Ketiga Rogers Cup

Maria Sharapova Kandas di Babak Ketiga Rogers Cup
Maria Sharapova. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MONTREAL - Kejutan besar terjadi pada turnamen Rogers Cup 2014 sektor putri. Maria Sharapova yang menempati unggulan keempat dipaksa mengakui ketangguhan Carla Suarez Navarro dengan skor 2-6, 6-4, 2-6 pada babak ketiga yang dilangsungkan di Uniprix Stadium, Jumat (8/8) pagi WIB.

Setelah pertandingan, Sharapova tak sungkan memuji performa yang ditunjukkan Navarro. Menurut petenis jelita asal Rusia itu, Navarro mampu menampilkan permainan yang lebih solid.

“Saya pikir lawan sudah bermain dengan sangat bagus. Saya tak bisa menemukan ritme permainan sejak awal laga. Saya selalu tertinggal dari lawan,” terang Sharapova sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Padahal, Sharapova sebenarnya sangat diunggulkan untuk melangkah ke babak perempat final. Pasalnya, dia menempati unggulan keempat, sementara Navarro hanya ditempatkan di seeded ke-14. Selain itu, Sharapova juga mendapat dukungan dari para penonton.

“Sangat menyenangkan melihat antusiasme penonton sejak awal turnamen. Itu adalah hal yang sangat berarti karena tiket untuk semifinal dan final banyak terjual,” tegas petenis dengan penghasilan tertinggi di dunia itu. (jos/jpnn)


MONTREAL - Kejutan besar terjadi pada turnamen Rogers Cup 2014 sektor putri. Maria Sharapova yang menempati unggulan keempat dipaksa mengakui ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News