Lawan Cedera, Murray Lolos Perempat Final

Lawan Cedera, Murray Lolos Perempat Final
Andy Murray lolos perempat final Rogers Cup. Foto: Getty Images.

jpnn.com - TORONTO - Andy Murray tak perlu mengeluarkan tenaga untuk merebut tiket babak perempat final Rogers Cup. Pasalnya, Richard Gusquet yang seharusnya menjadi lawan Murray memilih mundur karena dihantam cedera.

“Gasquet harus mundur dari turnamen ini baik di nomor single maupun double karena bermasalah dengan perut,” demikian pernyataan resmi yang diumumkan di situs turnamen, Jumat (8/8).

Di babak perempat final, petenis terbaik Inggris Raya itu akan bersua Jo Wilfried Tsonga. Sebelumnya, petenis asal Prancis itu berhasil melangkah ke babak perempat final usai menumbangkan unggulan pertama Novak Djokovic lewat laga straight set dengan skor 6-2, 6-2.

Di sisi lain, hasil buruk diterima unggulan ketiga asal Swiss, Stanislas Wawrinka yang dipaksa mengakui ketangguhan Kevin Anderson lewat pertarungan straight set dengan skor 6-7, 5-7.

“Ini adalah pertandingan yang bagus. Namun, rasanya sangat sulit ketika harus kalah. Secara umum, lawan mampu bermain dengan sangat bagus. Saya membuat beberapa kesalahan yang seharusnya tak perlu dilakukan,” terang Wawrinka di laman Sky Tennis. (jos/jpnn)

TORONTO - Andy Murray tak perlu mengeluarkan tenaga untuk merebut tiket babak perempat final Rogers Cup. Pasalnya, Richard Gusquet yang seharusnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News