Marc Marquez Paling Kencang di FP1 MotoGP San Marino

Marc Marquez Paling Kencang di FP1 MotoGP San Marino
Marc Marquez (93). Foto: crash

jpnn.com, MISANO - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez paling kencang dalam free practice pertama atau FP1 MotoGP San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Jumat (8/9) siang WIB.

Juara bertahan MotoGP itu menorehkan waktu satu menit 33,556 detik.

Sebelum latihan bebas pertama ini memasuki 15 menit pertama, Danilo Petrucci sempat menorehkan waktu tercepat. Namun itu sebelum Marquez tampil gila.

Torehan waktu Marquez satu menit 33,951 detik bertahan hingga FP1 tersisa 18 menit. Di bawah catatan Marquez, ada Pedrosa, Petrucci dan Cal Crutchlow.

Duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo masih belum maksimal menggeber motornya. Begitu juga satu-satunya rider Movistar Yamaha di Misano, Maverick Vinales, belum masuk sepuluh besar.

Vinales baru memanas setelah FP1 menyisakan waktu 13 menit lagi. Rider Spanyol itu langsung berada di posisi ke-5, membukukan waktu +1,107 di bawah catatan milik Marquez yang masih berada di tempat teratas.

Namun di saat-saat akhir FP1, perubahan kembali terjadi. Marquez bahkan mempertajam catatan waktunya menjadi satu menit 33,556 detik. Hingga FP1 tuntas, Marquez tetap paling kencang. (adk/jpnn)

Hasil FP1 MotoGP San Marino (10 Besar)

Juara bertahan MotoGP itu menorehkan waktu satu menit 33,556 detik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News