Marcelo Yakin Di Maria Disambut Hangat di Bernabeu

Marcelo Yakin Di Maria Disambut Hangat di Bernabeu
Angel Di Maria. Foto: reuters

jpnn.com - MADRID - Angel Di Maria bakal kembali ke Santiago Bernabeu, Rabu (4/11) dini hari nanti. Namun Di Maria yang selama empat tahun menjadi salah satu idola fans El Real hingga 2014, akan datang dengan baju kebesaran Paris Saint Germain.

Mantan rekan setim Di Maria, Marcelo mengatakan dia percaya Di Maria akan mendapat sambutan antusias di Bernabeu. 
"Di Maria akan mendapat sambutan hangat. Dia pemain hebat dan disukai fans saat di Madrid," kata Marcelo seperti dilansir dari FourFourTwo, Senin (2/11).

Pemain berkebangsaan Brasil yang juga kapten kedua Madrid ini juga mengakui, selain sebagai pemain hebat, Di Maria adalah teman yang baik.

"Pertandingan nanti akan sangat bagus. Saya ingin Di Maria mendapat yang terbaik, namun kami juga akan konsentrasi, tidak hanya kepada satu pemain PSG. Mereka tim dengan pemain berkualitas tinggi," tandas Marcelo. (adk/jpnn)

Bentrok antara Madrid dan PSG di matchday 4 kualifikasi Grup A Liga Champions ini adalah laga yang krusial untuk menentukan juara grup. (adk/jpnn)


MADRID - Angel Di Maria bakal kembali ke Santiago Bernabeu, Rabu (4/11) dini hari nanti. Namun Di Maria yang selama empat tahun menjadi salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News