Marco Garcia Senang Reva Akhirnya Merapat ke Perseru BLFC

Marco Garcia Senang Reva Akhirnya Merapat ke Perseru BLFC
CEO BLFC Marco Gracia Paulo saat diwawancarai awak media belum lama ini. Foto: Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyarnya. Dia adalah Reva Adi Utama, bek kiri PSM Makassar.

“Statusnya adalah pinjaman dari PSM Makassar,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Marco Garcia Paulo.

BACA JUGA: Potret Ayu Alamanda, Paskibraka Cantik yang Pimpin Upacara di Istana

Marco mengungkapkan pihaknya sudah lama masuk pantauan mereka. Dia mengatakan pemain muda PSM tersebut memiliki kemampuan bagus.

Sebenarnya, kata pria yang pernah menjabat Direktur Utama di Pelita Bandung Raya ini, Reva sudah lama menjadi incaran manajemen sebelum eks juru taktik Jan Saragih masih di kursi kepelatihan.

“Dia (Reva) sudah lama kita pantau bahkan sejak saat Jan Saragih masih bergabung dengan kita. Dan ternyata nama Reva juga ada di list pemain incarannya Coach Milan. Ya sudah, cocok,” kata Marco kepada radarlampung.co.id, Kamis (15/8).

BACA JUGA: Prada DP Selalu Menangis Setiap Sidang, Hakim: Sebagai Tentara Jangan Cengeng

Marco mengungkapkan bahwa pemain bek kiri tersebut merapat ke Laskar Saburai dengan status pemain pinjaman, bukan transfer. “Karena dia masih ada kontrak dengan PSM Makassar selama dua tahun lagi,” jelasnya.

Ditanya terkait siapa yang akan didatangkan selanjutnya, Marco menegaskan baginya pemain asing dan lokal tak jauh berbeda.

Perseru Badak Lampung FC (BLFC) telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyarnya. Dia adalah Reva Adi Utama, bek kiri PSM Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News