Marco Materazzi Resmi Main di ISL

Marco Materazzi Resmi Main di ISL
Marco Materazzi. Foto: getty images

jpnn.com - NEW DELHI - Satu lagi mantan bintang Eropa yang memutuskan berlaga di Indian Super League (ISL). Kali ini giliran Marco Materazzi yang berlabuh di ISL setelah memutuskan bergabung dengan Chennai.

Bukan hanya semusim, pahlawan Italia di Piala Dunia 2006 itu langsung menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun. Nantinya, Materazzi bakal menjalani peran ganda di Chennai.

Selain bermain, mantan bek Inter Milan itu juga bakal berperan sebagai pelatih. Sebelumnya, Materazzi sudah memutuskan gantung sepatu pada 2011 silam. Mantan bek Perugia itu hanya turun gelanggang di laga seremonial.

Laman Goal, Jumat (12/9) menulis, Materazzi sebenarnya juga menjalin kontak dengan FC Pune City.

Namun, tawaran dari Chennai dianggap menggiurkan. Sekedar catatan, Chennai merupakan tim yang dimiliki artis Bollywood, Abhisek Bachchan dan Vita Dani.

Materazzi menjadi bintang terbaru yang memutuskan bergabung di ISL. Sebelumnya, sederet mantan bintang Eropa sudah terlebih dahulu bergabung. Mereka di antaranya ialah Fredrik Ljungberg serta David Trezeguet. (jos/jpnn)


NEW DELHI - Satu lagi mantan bintang Eropa yang memutuskan berlaga di Indian Super League (ISL). Kali ini giliran Marco Materazzi yang berlabuh di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News