Falcao Merasakan Tantangan Besar di MU

Falcao Merasakan Tantangan Besar di MU
Falcao Merasakan Tantangan Besar di MU

jpnn.com - MANCHESTER - Radamel Falcao memiliki tugas besar menunjukkan statusnya sebagai salah satu bomber paling garang di dunia. Striker asal Kolombia itu harus bisa mencetak banyak gol selama membela Manchester United.

Bagi Falcao, MU merupakan tim terbesar yang pernah dibelanya sepanjang karir di sepakbola profesional. Sebelumnya, Falcao “hanya” berjibaku bersama Atletico Madrid dan AS Monaco.

“Ini adalah tantangan besar saya serta karir saya. Saya selalu bermimpi bisa bermain di tim seperti MU,” terang Falcao sebagaimana dilansir laman resmi MU, Jumat (1/9).

Falcao mengaku tak memiliki kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru di MU. Apalagi, para pemain tim berjuluk Setan Merah itu juga menyambut hangat kehadiran Falcao di Old Trafford.

“Saya senang berada di sini. Saya terbiasa hidup di kota seperti ini. Saya tak memiliki kesulitan beradaptasi. Saya mencetak banyak gol dan itu hal penting untuk seorang penyerang,” tegas Falcao. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Radamel Falcao memiliki tugas besar menunjukkan statusnya sebagai salah satu bomber paling garang di dunia. Striker asal Kolombia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News