Gotze Tergoda Rayuan Pindah dari Bundesliga

Gotze Tergoda Rayuan Pindah dari Bundesliga
Mario Gotze. Foto: ist.

jpnn.com - MUENCHEN - Gelandang Bayern Muenchen, Mario Gotze mengakui bahwa pindah dari Jerman (Bundesliga) sudah menggodanya beberapa waktu ini. Manchester United disebut-sebut pernah serius tertarik mendatangkan pemain yang baru berusia 22 tahun ini.

Sepanjang kariernya, Gotze memang belum pernah mengecap kompetisi antar klub di luar tanah airnya. "Saya sangat senang bisa bermain untuk Bayern dan timnas Jerman, namun tawaran untuk pergi ke luar negeri sangat menyenangkan," kata Gotze, seperti dilansir dari Bild, Jumat (12/9).

Gotze memulai karier seniornya di Borussia Dortmund pada tahun 2009. Sebelumnya, pemain yang bisa bermain di posisi winger dan attacking midfielder itu juga mengenyam karier juniornya di Dortmund sejak 2001. Tampil mengkilat di Dortmund, membuat Raksasa Bavaria, Bayern Muenchen kepincut dan 'memaksanya' pindah pada 2013.

Gotze juga sudah masuk di timnas sejak Jerman U-15 hingga akhirnya dipanggil tim senior pada 2010. Bersama Tim Panser, Gotze sudah mendapatkan 37 caps dengan 12 gol. Di Piala Dunia 2014 pun, Gotze termasuk menjadi pilar utama tim asuhan Joachim Low.

"Sebuah negara baru mungkin menggoda untuk seseorang dengan kepribadian saya, tetapi saya belum melihat yang serius," singkat Gotze. (adk/jpnn)


MUENCHEN - Gelandang Bayern Muenchen, Mario Gotze mengakui bahwa pindah dari Jerman (Bundesliga) sudah menggodanya beberapa waktu ini. Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News