Adnan Januzaj Masih Ingin Bersama MU

Adnan Januzaj Masih Ingin Bersama MU
Adnan Januzaj. Foto:ist.

jpnn.com - MANCHESTER - Winger muda Manchester United, Adnan Januzaj membantah laporan bahwa dia mulai mempertimbangkan hengkang dari MU sejak kedatangan pelatih Louis Van Gaal. 

Pemain yang masih berusia 19 tahun itu dikabarkan mulai khawatir akan peluangnya untuk bermain di tim Setan Merah. Isunya, Januzaj khawatir jam terbangnya akan semakin menurun di bawah kendali Van Gaal.

"Saya senang bersama (Manchester) United. Saya melihat beberapa laporan mengatakan bahwa saya tidak bahagia, itu jauh dari kebenaran," ungkap Januzaj, seperti dilansir dari Squawka, Jumat (12/9).

"Saya mencintai klub ini dan saya senang bermain untuk manajer ini. Para penggemar telah begitu baik kepada saya dan saya ingin membayar kepercayaan mereka," imbuhnya.

Disinggung mengenai posisi favorit yang dia kehendaki, menyusul tambal sulam skuat musim ini, pemain berkebangsaan Belgia itu berani menjawab, dia suka bermain di posisi penyerang lubang, di belakang striker. "Itu posisi yang saya sukai, tapi saya akan senang untuk bermain di mana saja yang diputuskan manajer," pungkasnya. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Winger muda Manchester United, Adnan Januzaj membantah laporan bahwa dia mulai mempertimbangkan hengkang dari MU sejak kedatangan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News