Ini Target Erick Thohir Untuk Inter Milan

Ini Target Erick Thohir Untuk Inter Milan
Ini Target Erick Thohir Untuk Inter Milan

jpnn.com - MILAN- Erick Thohir memator target besar untuk Inter Milan. Pengusaha muda asal Indonesia itu bertekad membawa I Nerazzurri, julukan Inter kian disegani di seluruh dunia.

“Target utama Inter adalah kembali menjadi satu dari sepuluh klub terbaik di dunia. Untuk mewujudkannya, kami harus meningkatkan pendapatan dengan menciptakan hubungan yang solid dengan fans,” terang Erick di laman La Gazzetta Dello Sport, Jumat (12/9).

Inter memang tengah mengalami masa suram dalam dua musim terakhir. Setelah menduduki posisi kesembilan pada musim 2012/2013, rival sekota AC Milan itu finish di urutan kelima tahun lalu.

Erick pun langsung mengambil kebijakan strategis yang berorientasi jangka panjang. Pria yang juga menjadi pemilik DC United itu memilih menggunakan banyak pemain muda untuk diterjunkan di berbagai kompetisi.

“Saya percaya tim ini punya masa depan hebat. Kami kini memiliki rata-rata usia yang lebih muda dan telah mengurangi jumlah skuat,” tegas pemilik Satria Muda Britama Jakarta itu. (jos/jpnn)

MILAN- Erick Thohir memator target besar untuk Inter Milan. Pengusaha muda asal Indonesia itu bertekad membawa I Nerazzurri, julukan Inter kian disegani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News