Derby Bandung di 8 Besar ISL, Aher Jogokan Persib

Derby Bandung di 8 Besar ISL, Aher Jogokan Persib
Pelita Bandung Raya. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) boleh saja mulai menyaingi prestasi saudara tuanya Persib Bandung. Namun untuk urusan meraih hati masyarakat Bandung dan Jawa Barat, PBR jelas masih kalah jauh.

Persib dan PBR sama-sama berhasil meraih tike 8 besar Indonesia Super League (ISL). Menariknya, di babak 8 besar nanti, Persib dan PBR akan saling berhadapan di laga pembuka 3 atau 6 Oktober.

Pertemuan dua tim ini juga menyita perhatian Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Pria yang akrab disapa Aher, sepertinya lebih menjagokan Persib untuk memenangkan pertandingan.

"Ya bagus lah. Dua-duanya tim dari Jawa Barat ya, milih yang biru aja (Persib)," ucap Aher, seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup), Jumat (12/9). "Tapi siapapun yang menang, gembira lah," tambahnya.

Aher juga berharap, Persib dan PBR menjaga sportivitas. Itu karena laga Derby Bandung itu akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV.

"Yang jelas kalau pertandingan harus sportif, kan Persib mau jadi juara, dan PBR juga, tentu punya niat menjadi juara, sesama Jawa Barat ya sportif lah," katanya. (yan/abu/jpnn)


BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) boleh saja mulai menyaingi prestasi saudara tuanya Persib Bandung. Namun untuk urusan meraih hati masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News