Zabaleta Ingin Tuntaskan Dendam Lawan Arsenal

Zabaleta Ingin Tuntaskan Dendam Lawan Arsenal
Pablo Zabaleta. Foto: ist

jpnn.com - LONDON - Bek kanan Manchester City, Pablo Zabaleta menebar ancaman. Jelang big match kontra Arsenal di Emirates dalam lanjutan EPL, akhir pekan ini, Zabaleta memperingatkan Arsenal bahwa timnya akan datang dengan kekuatan berbeda.

Ya, bek Argentina itu masih penasaran. Saat berhadapan dengan lawan yang sama di ajang Community Shield, City dengan mudah kalah 0-3. "Itu (Community Shield) adalah pertandingan pertama di awal musim. Mayoritas pemain baru kembali dari liburan musim panas dan tidak dalam kondisi seratus persen fit," kata Zabaleta, seperti dilansir dari Daily Star, Jumat (12/9).

Kini, Zabaleta yakin dia dan rekan setim mampu balas dendam melawan Arsenal. "Kami sudah jauh lebih dibanding sebulan lalu, dan kami akan terus meningkatkan performa," ujarnya.

Langkah City ke kandang Arsenal memang dibanyangi kekalahan mengejutkan mereka di pertandingan liga sebelum jeda internasional, saat takluk dari Stoke City 0-1 di Etihad. "Setiap pertandingan di liga, akan cepat berlalu. Kami datang ke Emirates dengan kekuatan berbeda, lebih baik dan akan mengembalikan tim ke track-nya," ujar Zabaleta. (adk/jpnn)


LONDON - Bek kanan Manchester City, Pablo Zabaleta menebar ancaman. Jelang big match kontra Arsenal di Emirates dalam lanjutan EPL, akhir pekan ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News