Llorente Sebut Allegri Pelatih Luar Biasa

Llorente Sebut Allegri Pelatih Luar Biasa
Fernando Llorente. Foto: ist.

jpnn.com - TURIN - Fernando Llorente melayangkan pujian setinggi langit pada pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri. Menurut Llorente, Allegri adalah pelatih yang memiliki aura juara.

Pujian itu dilayangkan setelah Llorente merasakan langsung metode kepelatihan yang diterapkan Allegri di Juventus. Bagi penyerang asal Spanyol itu, Allegri memiliki visi yang jelas ketika menukangi sebuah tim.

“Allegri adalah pelatih yang memiliki ide sangat jelas dan menyampaikannya dengan baik ke skuat ini. Dia memiliki semangat kemenangan,” terang Llorente sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Jumat (12/9).

Llorente menambahkan, Allegri juga memiliki beberapa opsi strategi yang bisa diterapkan untuk anak asuhnya. Hal itu akan sangat berguna ketika Juventus mengalami deadlock dalam sebuah pertandingan.

“Dia belum lama di tim ini. Namun, Anda bisa mengatakan bahwa dia merupakan pelatih yang luar biasa. Dia tentu saja juga akan bisa memetik gelar juara bersama Juventus," tegas mantan penyerang Athletic Bilbao itu. (jos/jpnn)


TURIN - Fernando Llorente melayangkan pujian setinggi langit pada pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri. Menurut Llorente, Allegri adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News