Tanpa 6 Pemain Timnas, Mitra Kukar Pincang

Tanpa 6 Pemain Timnas, Mitra Kukar Pincang
Pemain-pemain Mitra Kukar merayakan kemenangan atas PSM Makassar. Foto: Jamri Lex/KALTIM POST/JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG - Memiliki sejumlah pemain berlabel timnas tidak selamanya menguntungkan. Hal ini dialami Mitra Kukar, salah satu tim yang lolos ke babak 8 besar Indonsia Super League (ISL).

Mitra Kukar menempatkan enam pemainnya ke timnas. Mereka adalah Dedi Gusmawan, Zulkifli Syukur, Dian Agus Prasetyo, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, dan Anindito Wahyu. Akibatnya, keenam pemain itu tidak bisa mengikuti latihan perdana 15 September nanti.

"Tentu tanpa mereka tim ini bakal pincang, tetapi latihan tetap akan dijalani meski tanpa mereka," ujar pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson, seperti dilansir Kaltim Post (JPNN Grup), Jumat (12/9).

Meski demikian, Stefan Hansson menyatakan tidak mengkhawatirkan kesiapan keenam pemain tersebut menghadapi babak 8 besar. Sebagai pemain berlabel timnas, keenam pemain tersebut memiliki kualitas dan profesionalisme tinggi.

"Mereka pemain profesional, terbukti bisa dipanggil tim nasional. Kompetisi ISL ini kan juga jadwalnya mengikuti agenda timnas," terangnya. (kaltim post/abu/jpnn)


TENGGARONG - Memiliki sejumlah pemain berlabel timnas tidak selamanya menguntungkan. Hal ini dialami Mitra Kukar, salah satu tim yang lolos ke babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News