Pelatih Arema Siapkan Trik Hadapi Kejenuhan

Pelatih Arema Siapkan Trik Hadapi Kejenuhan
Pelatih Arema Cronus, Suharno. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Jadwal kick off babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) masih belum pasti. PT Liga Indonesia sebagai operator liga, baru menetapkan dua opsi, yakni tanggal 3 dan 6 Oktober.

Opsi ini untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Asian Games, Incheon Korea. Jika Timnas U-23 lolos ke fase selanjutnya maka 8 besar ISL akan bergulir 6 Oktober. Namun jika Timnas U-23 gagal ke fase selanjutnya, maka babak 8 besar ISL digelar 3 Oktober.

Ketidakpastian dan sering molornya jadwal ISL tentu membuat pemain jenuh. Namun pelatih Arema Cronus, Suharno, menyatakan sudah punya trik khusus untuk menghadapi kejenuhan pemain.

"Saya rasa (kejenuhan) tak hanya dialami Arema, tapi juga oleh peserta babak 8 besar lainnya," kata Suharno, seperti dilansir Wearemania, Jumat (12/9).

Di babak 8 besar, Arema Cronus segrup dengan Persipura Jayapura, Semen Padang dan Persela. Di grup lainnya, ada Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya. (abu/jpnn)


MALANG - Jadwal kick off babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) masih belum pasti. PT Liga Indonesia sebagai operator liga, baru menetapkan dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News