Marquez Waspada Semangat Duo Yamaha

Marquez Waspada Semangat Duo Yamaha
Marc Marquez. FOTO: AFP

jpnn.com - MISANO - Marc Marquez menaruh kewaspadaan esktratinggi pada balapan MotoGP seri San Marino, Minggu (14/9). Gacoan Repsol Honda itu mengaku sangat mewaspadai motivasi duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Menurut Marquez, Rossi akan membalap dengan hebat karena didukung publik Italia. Di sisi lain, Lorenzo merupakan jawara di San Marino dalam tiga edisi terakhir. Lorenzo bahkan sudah menahbiskan diri sebagai raja di Sirkuit Misano.

“Ini akan menjadi balapan yang sengit. Rossi akan membalap di sirkuit yang menjadi kandangnya. Sementara, Lorenzo juga sangat kuat,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (12/9).

Namun, Marquez juga tak mau memandang rendah rekan setimnya Dani Pedrosa. Apalagi, Pedrosa sukses menjadi pembalap yang mematahkan streak sepuluh kemenangan Marquez di Sirkuit Brno lalu.

“Saya tak akan bisa menyingkirkan Pedrosa yang kini berada di urutan kedua klasemen sementara. Kini target saya adalah memaksimalkan keuntungan yang saya miliki,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

MISANO - Marc Marquez menaruh kewaspadaan esktratinggi pada balapan MotoGP seri San Marino, Minggu (14/9). Gacoan Repsol Honda itu mengaku sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News