Wenger Simpan Teka Teki Untuk Ramsey

Wenger Simpan Teka Teki Untuk Ramsey
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger memilih bermain teka teki mengenai peluang bermain Aaron Ramsey ketika Arsenal menjamu Manchester City pada pekan keempat Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (13/9).

Pasalnya, Ramsey saat ini masih berkutat dengan cedera engkel yang diterimanya saat membela Wales di kualifikasi Piala Eropa 2016. Namun, cedera yang dialami Ramsey dikabarkan tidak parah.

“Kabar pertama tidak buruk. Dia memiliki kesempatan kecil untuk bermain Sabtu nanti. Tapi, dia akan menjalani pemeriksaan hari ini,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (12/9).

Arsenal tentu akan sangat untung jika bisa memainkan Ramsey. Pasalnya, Ramsey terus menunjukkan performa gemilang setelah membukukan tiga gol dan satu assist dalam enam laga terakhir.

“Dia mengalami masalah dengan engkelanya. Namun, itu merupakan sebuah cedera yang kecil. Kami akan lebih tahu dengan apa yang terjadi pada hari ini,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Arsene Wenger memilih bermain teka teki mengenai peluang bermain Aaron Ramsey ketika Arsenal menjamu Manchester City pada pekan keempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News