City Siap Tuntaskan Dendam Pada Arsenal

City Siap Tuntaskan Dendam Pada Arsenal
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City menyambut laga kontra Arsenal pada pekan keempat Premier League dengan konfidensi tinggi. Skuat racikan Manuel Pellegrini itu yakin bisa menekuk Arsenal dalam laga yang digeber di Emirates Stadium, Sabtu (13/9).

Kemenangan akan menjadi pembalasan yang sempurna bagi City pada Arsenal. Sebelumnya, tim berjuluk The Citizens itu dibekap Arsenal tiga gol tanpa balas pada laga Community Shield lalu.

“Itu adalah laga pertama jelang kompetisi. Para pemain belum semuanya kembali. Selain itu, kami juga belum 100 persen. Kini kami lebih kuat dibandingkan sebulan lalu,” terang bek Pablo Zabaleta di laman BBC, Jumat (12/9).

Hasil maksimal juga akan menghapus kekecewaan City saat ditekuk Stoke City sebiji gol tanpa balas pada pekan ketiga di Etihad Stadium. Zabaleta menambahkan, City kini siap kembali ke jalur kemenangan.

“Kami ingin bangkit setelah kekalahan atas Stoke. Kami akan pergi ke London untuk mendapatkan tiga angka. Kami akan terus berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” tegas Zabaleta. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester City menyambut laga kontra Arsenal pada pekan keempat Premier League dengan konfidensi tinggi. Skuat racikan Manuel Pellegrini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News