Legenda Liverpool Tantang Balotelli Jadi Anak Manis

Legenda Liverpool Tantang Balotelli Jadi Anak Manis
Mario Balotelli

jpnn.com - LIVERPOOL - Keputusan Liverpool mendatangkan Mario Balotelli membuat para legenda tim berjuluk The Reds itu angkat suara. Salah satunya ialah mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann.

Pria asal Jerman itu meminta Balotelli mengubah perangai buruknya di dalam dan luar lapangan. Sebagaimana diketahui, Balotelli selama ini memang kerap melakukan ulah yang merugikan tim yang dibelanya.

“Dia harus membuktikan diri sebagai pemain yang bisa berguna untuk tim. Seperti yang terlihat di masa lalu, dia lebih sering membuat kesulitan,” terang Hamann sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (12/9).

Pria yang membela Liverpool pada rentang 1999-2006 itu menambahkan, Balotelli sejatinya memiliki talenta hebat untuk menjadi pemain jempolan. Syaratnya, mantan bomber AC Milan itu harus bisa menekan emosinya.

“Dia memiliki keberanian ketika melawan Tottenham. Saya berharap dia meneruskannya. Tidak perlu diragukan lagi, dia adalah seorang pemain yang fantastis,” tegas mantan gelandang timnas Jerman itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Keputusan Liverpool mendatangkan Mario Balotelli membuat para legenda tim berjuluk The Reds itu angkat suara. Salah satunya ialah mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News