Djibril: Persib Diuntungkan Pemanggilan Pemain ke Timnas

Djibril: Persib Diuntungkan Pemanggilan Pemain ke Timnas
Aksi striker Persib Bandung, Djibril Coulibaly. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Sejumlah klub mengeluhkan banyak pemanggilan pemain ke Timnas Senior dan Timnas U-23. Namun hal berbeda diungkapkan striker Persib Bandung, Djibril Coulibaly.

Mantan Striker Barito Putera itu menilai pemanggilan pemain ke timnas justru menguntungkan Persib. Pasalnya, pemain-pemain tersebut akan mendapatkan atmosfer pertandingan.

"Tim lain tidak banyak mengirim pemain ke Timnas sehingga mereka hanya latihan. Namun, Persib beruntung memiliki banyak pemain yang terpanggil Timnas. Mereka tetap terjaga suasana kompetisinya," kata Djibril seperti dilansir Persib Online, Jumat (12/9).

Seperti diketahui ada enam pemain Persib yang dipanggil ke timnas senior. Mereka adalah Firman Utina, Hariono, Tony Sucipto, Supardi, I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar.

Soal kekompakan, Djibril juga mengaku tidak khawatir. Pasalnya, kata pemain bernomor punggung 21 ini, pengertian antarpemain sudah tertanam sejam lama. "Saya kira, kami sudah sangat saling mengenal. Tidak berlatih bersama beberapa waktu ke depan, bukan persoalan yang besar," jelasnya. (abu/jpnn)


BANDUNG - Sejumlah klub mengeluhkan banyak pemanggilan pemain ke Timnas Senior dan Timnas U-23. Namun hal berbeda diungkapkan striker Persib Bandung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News