Andai Guardiola tak Ada, Mourinho Jadi Pelatih Luar Biasa

Andai Guardiola tak Ada, Mourinho Jadi Pelatih Luar Biasa
Jose Mourinho. FOTO: ist

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho mendapat musuh baru. Kali ini, legenda hidup Real Madrid, Jorge Valdano yang melayangkan kritikan terhadap sikap yang kerap ditunjukkan The Special One, julukan Mourinho.

Valdano membandingkan kehebatan Mourinho dengan Pep Guardiola yang kini menukangi Bayern Muenchen. Menurut Valdano, prestasi Mourinho masih kalah dibandingkan Guardiola.

“Jika Guardiola Mozart, Mourinho adalah Antonio Salieri. Dia akan menjadi musisi yang hebat jika Mozart tidak pernah ada,” terang Valdano sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (12/9).

Valdano juga menjadikan berbagai sikap Mourinho sebagai sasaran tembak. Menurut pria asal Argentina itu, The Special One selama ini memang dikenal sebagai sosok yang memiliki ego sangat tinggi.

“Saya tak bisa memahaminya karena dia adalah antitesis dalam sensifitas saya. Intelejensi dan ego adalah musuh. Ketika keduanya beradu, ego yang akan memenanginya,” tegas Valdano. (jos/jpnn)

LONDON - Jose Mourinho mendapat musuh baru. Kali ini, legenda hidup Real Madrid, Jorge Valdano yang melayangkan kritikan terhadap sikap yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News