Hazard Ingin Beri Chelsea 4 Trofi

Hazard Ingin Beri Chelsea 4 Trofi
Eden Hazard Ingin Beri Chelsea 4 Trofi

jpnn.com - LONDON - Bergabungnya para pemain baru di Chelsea membuat Eden Hazard kian percaya diri. Gelandang jenius asal Belgia itu optimistis bisa mengakhiri paceklik gelar yang dialami Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Chelsea musim lalu memang tak mendapatkan satupun gelar dari semua kompetisi yang diikuti. Kini, Chelsea dianggap semakin kompetitif seiring masuknya Thibaut Courtois, Filipe Luis, Cesc Fabregas serta Diego Costa.

“Para pemain baru bergabung dengan nyaman. Saya juga enjoy bermain bersama pemain terbaik di skuat ini. Kami bisa memenangkan empat tropi,” terang Hazard sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (12/9).

Ambisi itu untuk sementara masih di trek yang benar. Chelsea saat ini duduk di pucuk klasemen sementara setelah berhasil memetik kemenangan dari tiga laga awal Premier League 2014/2015.

“Kami memiliki tim yang sangat kompetitif. Kami ingin mendapatkan hasil lebih baik dibanding musim lalu. Musim lalu kami bermain baik, namun tidak memenangkan trofi. Kini saya sangat senang dengan skuat Chelsea,” tegas Hazard. (jos/jpnn)

 


LONDON - Bergabungnya para pemain baru di Chelsea membuat Eden Hazard kian percaya diri. Gelandang jenius asal Belgia itu optimistis bisa mengakhiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News