Sharapova Lolos WTA World Tour Finals

Sharapova Lolos WTA World Tour Finals
Sharapova Lolos WTA World Tour Finals

jpnn.com - LONDON- Maria Sharapova mengamankan satu slot di ajang WTA World Tour Finals 2014. Wanita jelita asal Rusia itu menjadi petenis kedua yang berhasil melaju ke turnamen yang digeber di Singapore Sports Hub, Oktober mendatang.

Sebelumnya, Serena Williams terlebih dahulu lolos ke WTA World Tour Finals 2014. Bagi Sharapova, tiket itu tentu tak lepas dari catatan bagus yang ditorehkannya sepanjang 2014.

Salah satunya ialah ketika berhasil meraih gelar juara Grand Slam seri Prancis Open 2014. Selain itu, Sharapova minimal lolos hingga semifinal dalam tujuh turnamen WTA. Sharapova bahkan mampu menjadi juara di Stuttgart dan Madrid.

“Saya sangat senang bisa lolos ke WTA World Tour Finals di Singapura yang dipersembahkan SC Global. Saya senang berlaga di turnamen tenis putri terbaik di Singapura,” terang Sharapova di laman resmi WTA, Jumat (12/9).

Ini merupakan penampilan ketujuh Sharapova di ajang WTA World Tour Finals. Hingga kini, catatan terbaik Sharapova ialah melaju ke podium juara pada musim 2004 silam. Setelah itu, Sharapova hanya mampu menjadi runner up pada edisi 2007 dan 2012. (jos/jpnn)

LONDON- Maria Sharapova mengamankan satu slot di ajang WTA World Tour Finals 2014. Wanita jelita asal Rusia itu menjadi petenis kedua yang berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News