Banyak Pemain Cedera, Ancelotti Semprot FIFA

Banyak Pemain Cedera, Ancelotti Semprot FIFA
Banyak Pemain Cedera, Ancelotti Semprot FIFA

jpnn.com - MADRID - Carlo Ancelotti melayangkan kritikan pada FIFA selaku Federasi Sepakbola Dunia. Kritikan itu dilontarkan karena para pemain Real Madrid mengalami cedera usai membela masing-masing negara di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Mereka di antaranya ialah Dani Carvajal serta Sami Khedira. Bagi pelatih berjuluk Don Carlo itu, situasi tersebut jelas tidak menguntungkan untuk Madrid ketika mengarungi kompetisi musim ini.

"Kami tak memiliki banyak keberuntungan dengan timnas. Itu adalah cerita yang sama seperti dalam beberapa musim sebelumnya," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Il Giornale, Jumat (12/9).

Cedera itu tentu memusingkan Ancelotti yang sudah kehilangan Angel Di Maria dan Xabi Alonso pada bursa transfer musim panas lalu. Meski begitu, Ancelotti tetap bakal berusaha memberi gelar bagi Madrid.

"Saya akan berusaha mencari jawaban yang tepat untuk Madrid pada musim ini. Kami adalah sebuah tim yang hebat dan semuanya berbeda untuk kami. Madrid adalah diesel," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Carlo Ancelotti melayangkan kritikan pada FIFA selaku Federasi Sepakbola Dunia. Kritikan itu dilontarkan karena para pemain Real Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News