Korea Open Superseries

Marcus/Kevin ke Empat Besar, Greysia/Apriani Gugur

Marcus/Kevin ke Empat Besar, Greysia/Apriani Gugur
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SEOUL - Nasib berbeda dialami dua ganda Indonesia di perempat final Korea Open Superseries. Ganda putra Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya menang, sementara ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu gugur.

Pada pertandingan di SK Handball Stadium, Seoul, Jumat (15/9) siang WIB, Marcus/Kevin berhasil melewati adangan ganda Tiongkok Liu Cheng/Zhang Nan.

Marcus/Kevin yang di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua (di bawah Mathias Boe/Carsten Mogensen) tersebut, menang 21-18, 28-26 dalam durasi 42 menit.

Di babak empat besar besok, Marcus/Kevin masih menunggu pemenang partai antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Sementara ganda putri Greysia/Apriani harus mengakui keunggulan peringkat satu dunia Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan 15-21, 13-21.

Kini Indonesia sudah menempatkan dua wakilnya di semifinal yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Marcus/Kevin. Dua wakil Merah Putih lainnya yakni Jonatan Christie dan Praveen Jordan/Debby Susanto juga masih punya peluang ke semifinal. (adk/jpnn)


Dua wakil Merah Putih lainnya yakni Jonatan Christie dan Praveen Jordan/Debby Susanto juga masih punya peluang ke semifinal.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News