Mardani PKS: Kita Semua Layak Khawatir

Mardani PKS: Kita Semua Layak Khawatir
Mardani Ali Sera. Foto; Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Mardani Ali Sera menyampaikan pernyataan terkait jumlah positif Covid-19 di Indonesia, yang hingga Rabu (19/8) sudah mencapai 144.945.

Dia mengungkapkan kekhawatirannya terhadap upaya penanganan pandemi COVID-19 yang belum menemui titik terang.

Seolah ingin memberikan peringatan kepada pemerintah, wakil rakyat berdarah Betawi itu pun menyebut bahwa persoalan Covid-19 ini bisa menjadi bom waktu.

"Bismillah, pandemi Covid-19 di Indonesia belum menemui titik terang. Terkini (19/20) sudah 144.945 kasus positif. Pemerintah perlu sadar bahwa masalah ini semakin menjadi bom waktu jika tidak ditangani secara sungguh-sungguh," tulis Mardani melalui akunnya di Twitter, Kamis (20/8).

Anggota komisi II DPR RI itu lantas meminta izin untuk menanggapi masalah Covid-19 ini.

Bahkan, Mardani menyentil pernyataan Presiden Jokowi yang pernah bicara soal gelombang kedua pandemi.

"Dalam beberapa kesempatan, Pak @jokowi mengatakan hati-hati dalam menghadapi gelombang kedua Covid-19. Ironi mengingat puncak gelombang pertama belum kita ketahui jika melihat grafik kasus positif Covid-19 yang selalu meningkat," lanjut Mardani.

Ketua DPP PKS itu menyebutkan, meski terlambat, langkah mencegah persebaran mesti menjadi fokus.

Politikus PKS Mardani Ali Sera menyampaikan sejumlah kritik terkait kebijakan Presiden Jokowi dalam menangani pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News