Mardiono Bakar Semangat Kader PPP yang Ada di Kepulauan Riau

Mardiono Bakar Semangat Kader PPP yang Ada di Kepulauan Riau
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu dengan para kader yang ada di Kepulauan Riau. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, BATAM - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono makin gencar berkeliling daerah untuk membakar semangat para kader demi memenangkan partai berlambang Kabah pada Pemilu 2024.

Kali ini, pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) menyempatkan diri untuk bertemu para kader Kepulauan Riau (Kepri), saat sedang melakukan kunjungan kerja di Batam.

“Alhamdulillah hari ini saya berada di Kepri, tepatnya Kota Batam. Tentunya silaturahmi bersama kader, para caleg, dan ada para majelis,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Minggu (3/9).

Mardiono menyebut kedatangannya kali ini dilakukan untuk memberi motivasi kepada para kader sekaligus melihat perkembangan sejauh mana persiapan DPW PPP Kepri.

“Karena ini adalah momentum yang sangat penting, di mana persiapan secara nasional untuk menghadapi pemilu yang disiapkan DPP adalah konsolidasi terbaik. Saya juga perlu diskusi dengan kader Kepri, sejauh mana perkembangan di sini,” ujar Mardiono.

Seusai berdiskusi bersama kader, Mardiono pun yakin bahwa DPW PPP Kepri dapat mencapai target maksimal baik di kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat.

“Saya yakini lewat hasil diskusi, semangat kader dan caleg, ini adalah yang terbaik dibanding pemilu sebelumnya,” sambungnya.

Sementara Ketua DPW PPP Kepri sekaligus Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengaku telah memiliki strategi pemenangan.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono berkesempatan untuk bertemu dengan para kader yang ada di Kepulauan Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News