Mardiono Ajak Masyarakat Tojo Una-Una Untuk Beri Kepercayaan kepada PPP

Mardiono Ajak Masyarakat Tojo Una-Una Untuk Beri Kepercayaan kepada PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamar Mardiono di Tojo Una-Una. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, TOJO UNA-UNA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono menghadiri Deklarasi Kebangkitan PPP di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah.

Mardiono menyebut kehadirannya dalam kegiatan yang dipelopori oleh Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay ini dilakukan untuk meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk memberi kepercayaan PPP.

“Karena sudah dua periode PPP tidak diberikan amanah oleh rakyat, sehingga saya hadir ke sini untuk meyakinkan dan mengajak masyarakat. Sehingga bisa memberikan kepercayaan kepada partai yang genap berusia 50 tahun dan didirikan ulama,” kata Mardiono dalam siaran persnya, Rabu (30/8).

Mardiono meyakini PPP dapat bangkit dengan gelora dan semangat yang dimiliki para kader Tojo Una Una.

“Insyaallah kalau melihat gelora dan semangat yang dimiliki kader, serta di bawah pimpinan Pak Bupati bisa melahirkan track record dan mendapatkan pimpinan dewan,” ujar dia.

Sementara, Bupati Tojo Una Una sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Tojo Una Una, Mohammad Lahay mengaku kehadiran Muhamad Mardiono sangat berarti bagi para kader dan simpatisan.

“Dengan hadirnya ketua umum ini sangat menambah motivasi kami. Seperti yang sudah saya sampaikan, kami di Tojo Una Una memiliki tekad yang luar biasa dan terus bersemangat memenangkan PPP,” katanya.

Di tempat yang sama, salah satu Caleg DPR Dapil Sulteng, M Thobahul Aftoni mengaku optimistis bahwa Sulteng dapat meraih kursi DPR RI salah satunya dari Kabupaten Tojo Una Una.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengajak masyarakat Tojo Una Una untum memberikan dukungan dan kepercayaan kepada partainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News