Mardiono Resmikan Kantor DPW PPP Bali, Siap Melayani Rakyat

Mardiono Resmikan Kantor DPW PPP Bali, Siap Melayani Rakyat
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ketika meresmikan kantor DPW Bali. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, DENPASAR - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono meresmikan kantor DPW PPP Bali sekaligus membuka kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil), di Kota Denpasar.

Dalam kesempatan itu, Mardiono meminta para kader untuk senantiasa melayani umat dan menciptakan sejarah baru meningkatkan kursi di Provinsi Bali.

Salah satunya, dengan adanya kantor baru agar dapat berguna bagi masyarakat.

“Alhamdulillah mulai hari ini kantor sudah dioperasikan. Yang saya pesankan kepada seluruh kader agar senantiasa melayani umat, termasuk kantor ini selalu digunakan melayani rakyat jika ada yang memerlukan bantuan agar kader langsung bergegas turun,” ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (15/8).

Mardiono meyakini bahwa PPP di Bali dapat melayani umat, sebab masyarakatnya terkenal ramah dan terbukti dapat melayani dunia sebagai tempat wisata.

“Saya yakin, rakyat Bali ramah dan sudah terbukti siap melayani dunia. Kami harus gayung bersambut ramah bersama dengan umat, insyaallah rakyat akan memberi kepercayaan itu,” kata dia.

Sementara itu, Plt Ketua DPW PPP Bali, Idy Muzayyad mengaku siap melaksanakan intruksi Muhamad Mardiono. Salah satunya dengan mendayagunakan Kantor DPW PPP Bali sebagai kantor pelayanan umat.

“Insyaallah di sini juga akan ditempatkan ambulans sebagai bentuk konkret bahwa kami dekat dengan umat dalam hal pelayanan,” kata Idy.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meresmikan kantor DPW Bali yang bisa digunakan untuk melayani rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News