Mardiono Bersama Rombongan PPP Kunjungan ke Kawasan IKN Nusantara

Mardiono Bersama Rombongan PPP Kunjungan ke Kawasan IKN Nusantara
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama para kadernya di IKN Nusantara. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama rombongan kadernya berkunjung ke kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Kunjungan rombongan PPP kali ini berbarengan dengan tugas kenegaraan Mardiono sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

“Ini kunjungan saya dari UKP dan Plt Ketua Umum PPP, saya mengajak para pengurus dan badan otonom (banom) PPP. Di mana yang ikut sebagian besar generasi Z dan milenial agar mengetahui perjalanan bangsa, karena IKN bagian sejarah,” ujar dia dalam siaran persnya, Sabtu (22/7).

Mardiono menyebut, Nusantara merupakan masa depan Indonesia untuk pemerataan pembangunan nasional dan ekonomi, yang harus diperkenalkan ke masyarakat.

“Agar anak muda di sini bisa menyampaikan kepada kalangan luas. Sehingga masyarakat mengerti tentang IKN Nusantara yang sesungguhnya dan seperti apa,” ungkapnya.

Mardiono menegaskan PPP akan terus mendukung program IKN Nusantara sebagaimana yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Yang pasti PPP akan terus mendukung agar pembangunan IKN Nusantara sukses, seperti yang dicanangkan Presiden Jokowi pada 17 Agustus 2024 dapat memperingati upacara kemerdekaan di sini,” jelasnya.

“Karena IKN bukan kepentingan Presiden Jokowi tapi untuk keberlanjutan berbangsa dan bernegara yang sudah melalui kajian komprehensif,” tambahnya.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama sejumlah kader parpolnya mengunjungi IKN Nusantara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News