Mardiono Minta Arahan dan Bimbingan Ketika Sowan ke Katib Aam PBNU

Mardiono Minta Arahan dan Bimbingan Ketika Sowan ke Katib Aam PBNU
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ketika sowan kepada Katib Aam PBNU. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, MAGELANG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono sowan ke Katib Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Akhmad Said Asrori, di Pondok Pesantren Raudlotut Thulab, Kelurahan Prajeksari, Kecamatan Tempuran, Magelang.

Mardiono mengatakan ada beberapa hal yang disampaikannya saat kunjungannya tersebut. Seperti persoalan kenegaraan menjelang Pemilu 2024 hingga meminta doa.

“Kami sampaikan dan minta doa, agar Pemilu 2024 bisa dilaksanakan sebaik-baiknya sebagaimana hajat hidup rakyat dan akan dinikmati rakyat," ujar dia dalam siaran persnya, Jumat (28/7).

"Saya juga meminta doa agar bisa menjalankan amanah yang diberikan sebagai Plt Ketua Umum PPP, karena Pak Kiai merupakan guru dan pengasuh umat,” sambung Mardiono.

Dia juga mengaku meminta bimbingan KH Akhmad Said untuk menjalankan amanah para pendiri partai.  Tujuannya untuk bisa memperjuangkan umat.

“Di samping meminta doa, kami meminta bimbingan agar partai yang diamanahkan ulama dan pendiri bisa menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk perjuangan umat,” ujarnya.

Sementara itu, KH Akhmad Said mengaku bersyukur atas kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah yang sekaligus Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

“Ini suatu penghormatan bagi saya dan keluarga besar pondok pesantren. Kami berdoa semoga silaturahmi ini menjadi silaturahmi yang Allah anugerahkan manfaat untuk semuanya,” kata KH Akhmad Said.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta arahan dan bimbingang dari Katib Aam PBNU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News