Mardiono Minta DPW PPP di Indonesia Timur Fokus Pemenangan Pemilu 2024

Mardiono Minta DPW PPP di Indonesia Timur Fokus Pemenangan Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Ketua DPW PPP yang ada di Indonesia bagian timur. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, GOWA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono melakukan konsolidasi politik bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia Timur, di kediaman salah satu kader, Gowa, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu, Mardiono meminta masing-masing DPW untuk fokus dalam pemenangan Pemilu 2024.

Salah satunya terkait target capaian kursi DPR dan DPRD di masing-masing wilayah.

“Alhamdulillah dapil se-Indonesia terisi penuh, akibat kepercayaan yang meningkat dan harus dipelihara. Dengan masuknya tokoh-tokoh yang mencalonkan, mudah-mudahan bisa membawa pengikut atau umat untuk memilih PPP di Pemilu 2024,” kata Mardiono dalam siaran persnya, Jumat (24/11).

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) itu menyebut PPP memiliki kekuatan silaturahmi yang dapat menghasilkan keputusan-keputusan terbaik.

“Di sisa waktu jelang pemilu ini yang menjadi hajat besar, maka kami secara intens melakukan silaturahmi. Sebab, ini tradisi di dalam PPP yaitu ada kekuatan dari unsur silaturahmi yang bisa menghasilkan keputusan,” ungkapnya.

Mardiono pun meniatkan segala bentuk perjuangan di Pemilu 2024 sebagai ibadah, di mana hal tersebut sesuai dengan enam prinsip perjuangan PPP.

“Segala prinsip kita niatkan sebagai bentuk ibadah. Karena PPP adalah partai warisan ulama yang berasaskan Islam, tujuan berdirinya untuk menyejahterkan umat dan membangun negara menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” pungkasnya.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta kepada DPW di Indonesia Timur fokus pada pemenangan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News