Politikus Senior PPP Rudy Ariffin Pimpin TPD Ganjar-Mahfud Kalsel

Politikus Senior PPP Rudy Ariffin Pimpin TPD Ganjar-Mahfud Kalsel
Politikus senior PPP yang juga mantan Gubernur Kalsel Rudy Arifin dipercaya menjabat Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kalsel. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - BANJARMASIN - Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Gubernur Kalimantan Selatan periode 2005-2015 H. Rudy Ariffin dipercaya menjabat Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kalimantan Selatan (TPD Ganjar-Mahfud Kalsel). 

Rudy Ariffin didampingi Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kalsel Rizki Eri Munadi sebagai sekretaris, serta politikus PDI Perjuangan Syafruddin H. Maming selaku bendahara.

Selain itu, ada tiga politisi PDI Perjuangan di Senayan yang turut masuk dalam kepengurusan TDP Ganjar-Mahfud Kalsel.

Mereka ialah Hj. Aida Muslimah yang ditugaskan menjadi Kepala Direktorat Komunikasi Informasi dan Pemberdayaan Perempuan, H. Novri Ompusunggu dipercaya sebagai Kepala Direktorat Logistik dan Infrastruktur, dan  Hj. Rosiyati M.H. Thamrin menjabat Kepala Direktorat Ekonomi Kerakyatan dan Kreatif.

Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Kalsel Rizki Eri Munadi mengatakan bahwa formasi TPD, tim hukum, dan juru bicara Ganjar-Mahfud berisikan sejumlah tokoh-tokoh banua, kepala daerah, milenial, sukarelawan, disabilitas, dan bahkan Gen Z.

"Formasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud (Kalsel) ini memberi gambaran yang berisi tokoh dari berbagai kalangan dan lapisan yang saling menguatkan guna memenangkan Ganjar-Mahfud di Kalimantan Selatan," kata Rizki dalam keterangan tertulis kepada media, Kamis (23/11).

Adapun Rudy Ariffin diperkenalkan kepada awak media di salah satu rumah makan di kawasan Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Rabu (22/11).

Ketokohan Rudy Ariffin di Kalsel tidak perlu diragukan lagi.

Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan Rudy Ariffin dipercaya memimpin TPD Ganjar-Mahfud Kalsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News