Khofifah Disebut Merapat ke Prabowo-Gibran, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim Mengaku Tak Gelisah

Khofifah Disebut Merapat ke Prabowo-Gibran, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim Mengaku Tak Gelisah
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Ilustrasi Foto: Humas Pemprov Jatim

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jatim Agus Setiadji menyebut pihaknya tidak gelisah dengan kabar Khofifah Indar Parawansa merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

"Kami dari TPD Ganjar-Mahfud tidak risau atau memaksakan terhadap keputusan politik seseorang bahkan tokoh di Jawa Timur, karena itu merupakan pilihan masing-masing," kata Agus saat dihubungi JPNN, Rabu (22/11).

Mantan Ketua Umum Relawan Gapura Nusantara (GPN) itu menyebutkan TPD di Jatim saat ini fokus mendekati rakyat untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Bagi kami saat ini yang terpenting adalah berkoalisi dengan rakyat dan mendekati akar rumput dan membuka cakrawala tentang betapa unggulnya capres-cawapres yang diusung oleh kami," kata Agus.

Eks Sekretaris Jenderal Kemenhan itu menyebut TPD di Jatim saat ini berupaya menaikkan elektabilitas Ganjar-Mahfud yang punya rekam jejak dan reputasi.

"TPD Jatim tidak kekurangan sumber daya manusia sebagai juru kampanye dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat," ungkap Agus.

Sebelumnya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa disebut telah bergabung ke Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran untuk provinsi yang sama.

“Khofifah sudah pasti ikut pemenangan di Jawa Timur,” kata Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat konferensi pers di kantor parpopnya, Slipi, Jakarta, Selasa (21/11) kemarin.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jatim Agus Setiadji menyebut pihaknya tak gelisah dengan kabar Khofifah Indar Parawansa merapat ke kubu Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News