Mardiono Minta Seluruh Kader PPP Perkuat Suara Jelang Pemilu 2024

Mardiono Minta Seluruh Kader PPP Perkuat Suara Jelang Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ketika hadir di harlah PPP di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dok DPP PPP.

jpnn.com, TASIKMALAYA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri peringatan hari lahir (harlah) ke-50 PPP yang digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Mardiono mendorong para kader di Tasikmalaya untuk mengumpulkan suara dan keluarga besarnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dia pun memuji sikap para kader yang ada di Tasikmalaya, sebab terkenal tangguh dan siap berjuang.

“Di Tasikmalaya ini kami memiliki kader yang betul-betul militan. Sehingga ini harus diapresiasi dan terus saya dorong agar mengumpulkan keluarga besarnya untuk memperkuat Pemilu 2024,” ujar dia dalam siaran persnya, Sabtu (21/1).

Mardiono menjelaskan saat ini keterisian bakal calon legislatif (bacaleg) di kota/kabupaten, provinsi, hingga DPR RI sudah lengkap.

Sehingga ke depannya hanya perlu solidaritas dan mengumpulkan potensi suara untuk Pemilu 2024.

“Alhamdulillah seluruh bacaleg baik kota/kabupaten provinsi dan DPR RI sudah lengkap untuk Tasikmalaya ini. Sehingga saya menyampaikan pesan untuk terus mengumpulkan suara di potensi keluarga,” ujar Mardiono.

Dalam perayaan Harlah ke-50 Tasikmalaya ini pun turut dihadiri oleh ribuan peserta yang berasal dari kader, badan otonom (banom), simpatisan, hingga masyarakat umum.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta seluruh kader partainya untuk memperkuat suara menjelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News