Mardiono Optimistis PPP di Bangka Belitung Bisa Capai Target Pemilu 2024

Mardiono Optimistis PPP di Bangka Belitung Bisa Capai Target Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu para kader yang ada di Bangka Belitung. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, BANGKA BELITUNG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melanjutkan safari politiknya dalam rangka pemenangan Pemilu 2024.

Kali ini dia melakukan silaturahmi dengan para kader, masyarakat, tokoh ulama, hingga tokoh presidium pembentukan Provinsi Bangka Belitung.

Mardiono mengatakan dalam pertemuannya kali ini juga dilakukan dialog politik untuk memajukan serta mempercepat perekonomian di Bangka Belitung.

“Di sini kami hadir melakukan dialog politik dan semuanya antuasias, baik untuk berjuang bersama PPP maupun memenangkan capres Pak Ganjar dan cawapres Pak Mahfud,” kata Mardiono dalam siaran persnya, Senin (18/12).

Mardiono menyebut PPP Bangka Belitung optimistis untuk meraih target DPR RI sebanyak satu kursi dan DPRD Provinsi sebanyak 10 kursi.

“Karena melihat dinamika kerja politik dan kualitas tokoh cukup mumpuni untuk memenuhi target. Kami menginginkan setidaknya harus ada satu kursi DPR RI, untuk provinsi 10, disamping itu juga meningkatkan kursi di kabupaten kota seluruh Bangka Belitung,” ungkapnya.

Dia juga mengaku akan memperjuangkan banyak hal di Bangka Belitung khususnya terkait pelabuhan, memberikan daya dukung mekanik untuk pertanian.

Selain itu, dia juga mendorong keadilan dalam pemanfaatan sumber daya tambang timah, hingga perkembangan pariwisata.

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono bersilaturahmi dengan para kader, masyarakat, dan tokoh di Bangka Belitung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News