Mardiono PPP: Konsolidasi, Kerja Politik, KIB Jalan Terus!

Mardiono PPP: Konsolidasi, Kerja Politik, KIB Jalan Terus!
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono (tengah) memberikan keterangan pers usai menyerahkan berkas kepengurusan baru hasil Mukernas PPP di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Foto: ANTARA/HO-Humas Mukernas

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Mardiono angkat bicara soal eksistensi PPP di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Dia menegaskan bahwa di dalam koalisi tersebut, ia memegang posisi sebagai koordinator.

"Saya ada di situ, sudah tentu apa yang menjadi pergantian kepemimpinn di PPP ini tentu tidak akan mempengaruhi KIB itu," kata Mardiono saat dihubungi wartawan, Rabu (7/9).

Mardiono mengaku tidak akan menghentikan kerja-kerja politik yang sudah dilakukan para kader termasuk membangun KIB dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

"Konsolidasi, kerja politik termasuk KIB jalan terus," ujarnya.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden itu menyampaikan bahwa sebagai koordinator, dirinya bertugas membangun komunikasi antar ketiga partai itu.

Kemudian mempersiapkan konsep-konsep, langkah-langkah politik dalam kolisi.

Terkait kemungkinan PPP diajak koalisi oleh partai lain misalnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Mardiono mengakui bahwa politik itu dinamis.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Mardiono angkat bicara soal eksistensi PPP di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News