Mardiono Puas dengan Penampilan Ganjar di Debat Capres

Mardiono Puas dengan Penampilan Ganjar di Debat Capres
Arsip foto - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menjawab pertanyaan wartawan di Padang, Sumatera Barat, Sabtu, (9/9/2023). ANTARA/Muhammad Zulfikar/aa.

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Mardiono puas dengan penampilan Calon Presiden RI nomor urut 2 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo di debat capres

Dia menilai Ganjar mendominasi jalannya debat capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (12/12) malam tersebut. 

"Alhamdulillah, menurut pandangan saya, dan saya mendapatkan laporan dari konstituen, grassroot, kader-kader, para tokoh ya, menempatkan Pak Ganjar Pranowo mendominasi pada satu perdebatan, itu yang dinilai yang terbaik dengan ide dan gagasan, dan dalam menjawab semua-semua dalam perdebatan," kata Mardiono di Posko Pemenangan TPN Ganjar-Mahfud Jakarta, Rabu (13/12).

Mardiono mengungkap dalam debat itu, seluruh pernyataan Ganjar sama dengan apa yang ia terima dari calon presiden tersebut.

Menurutnya, gagasan Ganjar tersebut sangat baik.

Mardiono mengaku puas setelah melihat calon presiden yang diusung partainya itu tampil maksimal di debat perdana.

"Ya, puas, tetapi tentu, kan, kepuasan itu tidak berarti harus berhenti. Akan tetapi, kepuasan itu harus terus memperbaiki untuk mencapai tingkatan target yang maksimal," ungkap Mardiono.

Dia mengatakan bahwa kandidat presiden yang sudah diusung adalah yang terbaik.

Mardiono menilai Ganjar mendominasi jalannya debat capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (12/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News